From: Noni MT [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 22, 2006 8:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (INfo) pekan filem Benyamin S.

***********-***********

hhhhh
jadi inget, anakku hobi bener sama lagu "Hujan Gerimis"
dari dia umur setahun (waktu pertama kali denger), sampe sekarang 2 th 4
bulan, masih aja demen sekarang dia malah udah hapal syairnya aku sampe
ngerekam lagu itu di hape, dan kerjaannya jadi nyetel lagu itu sampe batre
hape abis

eh ujan gerimis aje
ikan teri diasinin
eh jangan menangis aje