senengnya mengingat masa - masa indah waktu melahirkan....
ada yang masih inget ngga????

1. Nama si kecil? Aisha Malika Yusuf

2. Nama panggilan? Kika or Kiko

2. Tgl lahirnya? Minggu, 10 August 2003 jam 10.10

3. Pengalaman seru pas melahirkan? Hari jum'at badanku panas, sabtu pagi
akhirnya coba kontrol ke dr Budi Imam di YPK, pas diperiksa ternyata udah
hampir bukaan 2 (brarti ini maju dr perkiraan lahir tgl 21 aug), akhirnya
disaranin untuk masuk rs abis magrib, mudah2an pembukaannya udah nambah,
akhirnya pulang lagi malah sempet nemenin suami ke proyek di BSD he..he..he..
Abis magrib masuk lg, mulai deh sakit sekujur pinggul, trus berasa kedinginan.
jam 12 malam di cek, kok masih pembukaan 2, sampe jam 4 pagi cuma bukaan 2,5.
sementara denyut Kika udah mulai gak beraturan n lemah katanya. Diperutku
sempet ditempelin kaya weker gitu.. trus perut di goyang2 gitu... sempet kaget
lho, diapain nih suster? katanya supaya babynya bangun n start nyari jalan
lahir lagi. Jam 6 akhirnya aku diinduksi krn pembukaan gak nambah2 cm 2,5 dan 1
jam kemudian susternya sempet bingung krn aku GAK ngerasa mules sama sekali
malah, minta ijin pengen makan di PISA KAFE dulu gak ntar balik lagi...
(he..he..he.. pengen banget makan calzone-nya pisa kafe!) sementara org di
sebelah yg diinduksi sama2 sama aku udah lahiran.

Akhirnya, dokter mutusin utk caesar, krn anakku lemes & detaknya mulai lemah
kecapean cari jalan lahir ... dan kayaknya gak masuk panggul (Sama nih kita
mbak Henny.. :)) Akhirnya Kika nongol di dunia dgn berat 3,740gr.

4. Tambahan berat waktu hamil : 12,5kg

5. Sekarang udah balik ke berat normal :  Udah dong, 46-47kg aja

6. Makanan favorit waktu hamil : Apa ya.. biasa aja.. gak ada yg specific,
malah suamiku yg ngidam

7. Kika sekarang umurnya berapa? 3th 2bln

8. Kika udah bisa apa aja? Udah bisa protes maminya

9. Kapan mau hamil lagi : Duuh gak tau, musti prepare dulu buat caesar lagi,
secara pinggul ku kecil tp kata dokter tali pusernya bagus, jadi semua yg aku
makan masuk kebayinya.. makanya pas kika, akunya sih gak gemuk.. krn nambah
berat cuma 12kg tp babynya bisa 3,7kg