From: Henny Febrianto
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, November 22, 2006 2:12 PM
Subject: Re: [balita-anda] about me & my baby

biasa Mba....
ini untuk membuktikan ke seantero Milis BA
Nayla itu anak saya ato anaknya Jeng Sefty ???

bapaknya mo dibagi 2....????
waaa rugi dong.. masa cuma dapet sebelah doang?
mending dibelah rata samping, gimana kalo dibelah depan belakang ?
--
Regards,
Henny - bunda Nayla

http://mynayla.blogspot.com
http://artikelseputarbayi.blogspot.com

On 11/22/06, Juwita Petralia wrote:

> Maaf semua previous email saya hapus..kenapa ya antara Mba Sefty dengan
> Mba Henny..bukan mau ikut campur lho....

Sponsored Link

$200,000 mortgage for $660/mo - 30/15 yr fixed, reduce debt, home equity -
Click now for info

Kirim email ke