From: Gopina Goham [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 22, 2006 4:14 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] FW: (resep) asem-asem buntut

buntut emang kandungan lemaknya lebih banyak dibanding daging sapi
biasa.
makanya kalo dah makan sekali, mblenek banget.

kenapa? soale kan kalo buntut, pada nempel ke tulang. nah, tulangnya tuh
banyak sumsumnya. selain itu juga bagian buntut banyak lemaknya doang.

itu hasil pengamatan yang suka makan sop buntut..