betewe bedewe...

tadi pagi sempet nonton pelepasan kontingen Asian Games ke Daho...

Ugh...smoga dg acara sesederhana itu [baris dihalaman Istana
jek...jangan2 ada semut yg nylusup kesepatunya Pak Bakrie yak...]
bonus ke atlet berprestasi bisa tinggi dan menjamin kelayakan hidup
mereka stelah gak jadi atlet...

oia, fyi, Taufik skarang posisinya di 12 besar dunia loooo...
Smoga bisa dapet emas di Asian Games 2006 kali ini...Amin
saingannya, like always, China dan Malaysia....glek dah...

Saya setuju Mbak... Kenapa yah Pemerintah Indonesia tidak bisa melek
akan potensi SDM yang dimiliki negaranya??? Klo mereka melek
mustinya biaya sekolah anak" kita ndak mahal, hanya yang kalangan
ekonomi menengah ke atas yg bisa mendapatkan pendidikan yang layak
dan terbaik. Sekolah yang pendidikannya bagus mahal biayanya
euiii...

Quoting Muthi <[EMAIL PROTECTED]>:

> Memang ga banyak orang seperti dia... tapi menunjukkan bahwa orang
> Indonesia
> juga mampu berprestasi tinggi, makanya jangan minder sama negara
> lain...
> mungkin itu saja intinya.
>
> Tapi memang orang Indonesia yang berprestasi tinggi itu atas
> usahanya
> sendiri, dukungan orangtua dan keluarga sediri ... dan ga ada sama
> sekali
> dukungan dari pemerintahnya... malahan yang lebih tertarik untuk
> membiayai
> [...]
refid=muthi79">Beavermails.com</a>

Email gratis 4 MB dengan fasilitas POP3 dan SMTP.
Kunjungi Indonesia Interactive http://www.i2.co.id.

Muslifa Aseani-Marketing Cv Global Net Persada
http://www.netpersada.com
http://www.myidol88.blogspot.com