Mbak Hairiah,

Waktu anak pertama, aku dibantu sama dr. Ita SPOG di RS Haji. Pada waktu itu
sih (th 1997) dr Ita ini juga termasuk favorit di RS Haji dan pasiennya juga
puanjaaaaaannnnngggg buangetttt. Orangnya baik sekali, lembut dan keibuan.
Walaupun pasiennya banyak tapi dia gak terburu-buru sama pasiennya. Sangat
komunikatif banget dan sama seperti dr Bambang, dia juga bukan termasuk dr
yg dikit-dikit caesar. Selagi bisa normal pasti dia akan usahakan untuk
normal. Kalau gak mau panjang, mbak bisa periksa di praktek pribadinya dia
di rumahnya di Jatiwaringin Pangkalan Jati (sebelahnya Naga). Dia praktek
dirumahnya malem dan gak ramai jadi bisa lebih lama ngobrolnya. Tarif
periksanya tentu lebih mahal daripada periksa di Rs Haji. tapi sayangnya dia
gak punya tempat buat melahirkan, jadi periksanya di prakteknya dia tapi
melahirkannya di Rs Haji.