From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 23, 2006 10:30 AM
To: Iyad Supriadi
Subject: Re: [balita-anda] Poenya masalah dengan Handphone??? kita
sharing disiniyuk....

pake penghapus? ada serpihannya dong?

ehm...cerita lengkapnya gini...
HP-nya nyemplung di ember (ada airnya) he..he..udah dikeringin, sempet
bagus..nah tiba-tiba insert sim :-)
kayaknya sih memorinya ngga apa-apa, krn wallpapernya yg dari file
sendiri
masih kelihatan.
Terus pernah hpnya kondisi nggak pakai simcard & mati..eh tiba-tiba
bunyi..ternyata alarm masih berfungsi.

Makasih Pak.
Dini