kalo dari jadwal IDAI sih alhamdulillah udah complet (BCG; polio 1,2,3;
dpt 1,2,3 ; campak, cuma baru Hib sekali) dikota kecil kami susah sekali
dapet imunisasi ini, bidan malah ga ngerti cb, pernah tanya sih, RS tidak
melayani, Dokter mesti nelp dulu ada ato tidak, mo beli diapotik juga  ga
setiap apotik punya, alasanya 'oh..itu bukan imunisasi program pemerintah
mbak, jadi tidak punya' kalo bidan bilangya...'imunisasi ini kalo ga
dokter, bidan ga berani karena bukan program pemerintah...'
wah...wah...gondok juga kadang2....
oia,
btw, makasih ya jawabannya