***********-***********

barusan blio baru ganti nama jadi PRIA DARSA
atau dibikin DASAR PRIA  juga boleh

  ----- Original Message -----
  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, November 23, 2006 3:27 PM
  Subject: Re: [balita-anda] oot: bacaan sore-sore

  ***********-***********

  Kirain,
  namanya ialah....PRIA DUARSA

  Gawat bgt.
  :-)))

  rgrd
  ----- Original Message -----
  From: "Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <balita-anda@balita-anda.com>
  Sent: Thursday, November 23, 2006 3:28 PM
  Subject: [balita-anda] oot: bacaan sore-sore

  ***********-***********

  http://rumahkiri.net/index.php?option=com_content&task=view&id=257&Itemid=15
  6

  Aku bukan hanya Anak PKI, tapi Aku adalah juga PKI

  Oleh Tri Ramidjo

  Aku tidak bisa menjawab. Hanya kukatakan mungkin aku pernah terjatuh waktu
  kecil? Dan ketika aku terdampar di Pulau Buru dari kawan-kawan tapol
  (tahanan politik), baru kuketahui nama interogator yang menginterogasiku
  dengan sangat kejam itu tidak lain adalah salah seorang anggota pimpinan
  pusat IPPI (Ikatan Pemuda Pelajar Indonesia) yang namanya cukup terkenal dan
  bahkan katanya ketika pernikahannya mendapat sambutan dari ketua CCPKI
  D.N.Aidit, dikudang-kudang untuk menjadi keluarga teladan. Interogator itu
  tidak perlu kusembunyikan namanya, namanya ialah DATONG SUDIARTO