Desa wirobiting, kecamatan prambon kabupaten sidoarjo mbak.
ya, klo ke surabaya butuh waktu sekitar 1 jam klo bwa mobil sendiri, 2,5
jam klo naik angkutan umum.

Tadinya kami sekeluarga tinggal di buduran, karena sekarang dipake untuk
usaha juga anak saya yang kedua ada masalah kesehatan jadinya pindah ke
desa. Yang udaranya lebih segar. Kebetulan desa kami deket dengan pacet dan
banyak peternakan sapi perah, wah jadi pas sekali buat kesehatan anak saya.
Cuma yang jadi masalah soal pendidikannya itu. Mungkin klo Aziz sudah agak
bagus daya tahannya, kami kembali lagi kerumah yang lama.