*masih Kamis nih*

di aku malah ada foto yg kepala gi rebah...
trus, ada yg ngintip2 loooo...

wuuu, seruuuuuuuuuuuuu....

On 11/23/06, Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Aku ada foto yang kepala belio lagi tegak dan kebetulan foto saya lagi
senyum juga tapi lagi berduaan gimana dong? Malah kata om PD tangannya
pegangan juga haduh.... tar dikira saya ada "maen" ama mba safety.

Kepala tegak lebih cantik kok

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"