Kalo nggak salah mbak Suci tinggalnya seputar Yogya... pasti jauh dari
Tebet ...
Ya kan mbak....  :))

                      "Noverin"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      stem.co.id>              cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda] SD untuk
gifted children
                      26/08/2003 08:09

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Ibu, coba cari di sekitar tebet, ada sekolah yang khusus untuk anak2
berbakat, yang punya sekolah adalah psikolog Ibu Rose Mini (kalo gak salah)
Nama sekolahnya Ade Irma. Untuk alamatnya, saya lupa hanya ingatnya
didaerah Tebet. Maaf mungkin tidak bisa membantu banyak