From: Irma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 24, 2006 8:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] kutu

kalo aku, malah aku-nya yg ketularan dari pengasuh, soale rambut kayla
(13
bln) masih tipis...betul tuh kate mom icho, oleskan _peditox_ dari
_Combiphar_khusus utk kutu rambut, dioleskan ke kulit kepala tipis2,
dibalut
handuk putih, baru besoknya keramasin sampai bersih. bau obatnya kalau
masih
tinggal, gpp, coba dicek lg apa kutunya dah habis. biasanya kepala akan
berasa gatal, tp dg keramas yg bersih, rasa gatalnya pasti hilang...

irma-pernah kutuan juga ^_^