From: Rita,SatriaJKEAA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 23, 2006 9:09 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] FW: Bonus yang menyesatkan...

maaf ya, apakah di BA ini ada dokter ya untuk menjelaskan  apakah benar biji
jarak itu beracun, sepengetahuan saya, getah jarak itu adalah obat sariawan,
dan dihalaman rumah saya sengaja ditanam pohon jarak, agar bila anak saya
sariawan atau saya sendiri yang sariawan , saya oleskan getah jarak ini ke
bibir atau yang daerah yang sariawan, bila dilihat dari sini, getah jarak
ini malah masuk ke mulut dan bisa tertelan, tapi alhamdulillah sampai
sekarang saya dan keluarga sehat walafiat, saya malah menganjurkan anak saya
bila luka atau jatuh kasih saja getah jarak di luka tsb.
dan dikantor saya sedang ada penelitian tentang biji jarak untuk menjadi
bioenergi untuk dijadikan bahan bakar, apakah karena hal tsb maka biji jarak
itu beracun ?