tenang aja mba ros, ntar anak gw umur 1 tahun, gw pasti order kue ultah nya sabina ke elo deh.............. udah diplanning dari sekarang, karena soal rasa udah gak usah ditanya deh top abissssssssss......... kok jadi promosi yah ??? gpp deh, biar ntar pas pesan kue ultahnya bisa dapat discount yg buanyak he.....he....he........ plus kado ultah yah...................

----- Original Message ----- From: "rosa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 24, 2006 1:44 PM
Subject: [balita-anda] to heny: Re: [balita-anda] Q: Brapa batas maksimal kenaikan BB BuMil?

pantesan aja lu gak pernah pesen cheese cake lagi..hehe..

lagi diet toh??

dietnya jangan kelamaan dong...tar gak order2...kekekekeke...

aku pribadi...dasarnya kerempeng....hamil anak kedua cuma naik 13 kg...padahal hobi makanin bakpau tuh...
and setelah lahiran..sisa 5 kg...
skrg...balik asal...hihi...
itu sebabnya....malam2 juga aku gak segen ngemil kaastengels....abis laper seeh...

----- Original Message ----- From: "Heny Hermawati" <[EMAIL PROTECTED]>