moms,

tanya dong. besok kan aku rencana mo ke asemka. mo cari pernak-pernik untuk
ultah Rio. td pagi aku di telp kakak-ku katanya dia smpt denger di radio
pagi ini ada pembersihan PKL di Asemka (cmiiw). pls dong moms, ini maksudnya
bukan pedagang yg di Asemka itu kan yah....  kakak jg krg jelas dengernya,
dgr radio di Bis ... ^o^

oh iya, pls sharingnya juga dong yg udah pernah belanja di sana. u/
pernak-pernik ultah n goody bags cari-nya disebelah mana yah. terus terang
aku belum pernah ke asemka. besok mo kesana modal peta dari milis BA yg
pernah di kirim mbak Lita ... he.. he.. he..   abis penasaran dari dulu moms
ba seru banget bahas asemka di milis. baru sekarang deh mumpung ada eventnya
.....  pls sharingnya ya moms ....

tengkyu yah ....

Martha - mama Rio