hiks...kyknya ga berlaku untuk sekarang..
secara konsumen makin kritis...
klo dulu sih iya...makanya bela2in beli jikang...

skrg mah yg dicari iriitt...iriittt...dan iriittt...
yg boros harga jd jatooohhhhhh.....

*yg baru jual jikang inopahhh jatuh bangeetttt*

"Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 11/24/2006 04:28:13
PM: