Mumpung hari libur mau jualan ahhh..

Tempo hari aku pernah pakai, karena sekarang moiblnya berukuran kecil jadi
nggak bisa dipake makanya aku mau jual. Wuih hemat uang bensin banget,
bayangin aja aku kalau ke bandung ngisi full tank Rp. 80.000,- PP jakarta
bandung plus jalan2 dibandung sekarang boro2 jakarta bogor aja sekali jalan
nggak nyampe.

Converter Kit BBG berikut 2 buah tabungnya.. Cocok utk kendaraan berbahan
bakar bensin. Lebih ekonomis karena harga satu liter BBG setara premium
adalah Rp. 2.567/liter. Save up to 50% dari harga pertamax. Nilai Oktan
diatas pertamax. Mesin tidak pernah ngelitik (Knocking). Aman dan bersih
buat mesin.

Hubungi 0818 960 452 - ita