Dear Parents Yth.,

  Saya punya anak kembar yang sekarang umur 1 tahun 4 bulan.
  Pertumbuhannya duanya sehat dan tidak jauh selisih berat
  badannya.
  Yang menjadi permasalahan saya, si-adik-an suka gebuk si-abang-an
  kalo lagi iseng..
  Saya cukup bingung bagaimana cara mendidik si-adik yang
  cukup hiper-aktif...
  kuatirnya kalau masuk playgroup atau sekolah nanti,
  kasihan ... gak ada yang mau jadi temennya...
  emang siapa yang mau digebukin ama mike tyson "gadungan"

  mungkin Bpk/Ibu punya saran/pengalaman buat saya yg bingung...

  thanks ya...

Check out the all-new Yahoo! Mail beta - Fire up a more powerful email and get
things done faster.

Kirim email ke