From: "Arlita Soedjito" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, November 25, 2006 10:17 AM
Subject: RE: [balita-anda] Absen Sabtu yg Sepi :(

Walah waktu itu sih gak sempet kepikiran gitu namanya juga kebobolan
xixixixi aku waktu itu belum rencana mo nambah anak dulu Cuma karena gak
KB dan ternyata "jadi" ya mau gak mau kan rejeki itu diterima.

Sempet takut juga sih kalo Alif bakalan jealous dan gak bisa sharing dg
adiknya apalagi dia baru mau 3 th waktu itu.
Akhirnya ya sepakat ma misua utk berbagi tugas berbagi perhatian ke
kedua anak itu.
Jujur aja aku baru merasakan capek & nikmatnya punya anak waktu yg kedua
ini, waktu Alif banyak tangan yg ngurusin jadi gak berasa, itu juga
mungkin yg bikin Alif deket sih dg aku tapi deket juga ke nyokap gue
sementara kalo Aksa deket bgt sama aku (gak terlalu deket ma nyokap).

Waktu Aksa lahir jelas Alif jealous berat, tapi karena dia ma nyokap
deket jadi ada yg mengalihkan perhatiannya ato ya itu kalo gw lagi
ngurusin Aksa misua gw akan berusaha lebih perhatian ke Alif, nah nanti
kalo Aksa dah kenyang ato gak perlu gw gentian gw merhatiiin Alif.

Sekarang sih udah bisa protes 2-2nya kalo gw lebih berat ke salah
satunya