From: "Utty" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, November 27, 2006 10:35 AM
Subject: [balita-anda] tanya donk ttg Breathy

Dear BAers,

Mau minta advise dari moms and dads nih..
Seingatku memang pernah diangkat di milis ini tentang penggunaan Breathy
untuk membantu melonggarkan idung mampet anak.

Annakku, Kamui (14 bulan) sekarang lagi pilek meler plus batuk, aku sih
memang pernah punya resep obat batuk pilek racikan dari DSAnya (ulangan),
cuman blom aku tebus. Yang udah2, biar udah minum obat itu, kalo malem,
tetep aja dia suka kesulitan tidur, krn idungnya mampet. Jadi biasanya aku
suka gosokin dada en punggungnya ama balsem or minyak telon biar anget. Tapi
kan yg gitu gak tahan lama.

Yang mau aku tanyakan (pembukaannya kepanjangan ya hehehe:)), Breathy itu
bisa dibeli bebas di apotik gak? trus dosis pemberiannya gimana? bentuknya
seperti apakah? tetes or minum? apakah bisa kalo seandainya di campur dengan
resep dari DSAnya itu? Trus apakah Breathy itu bisa dipakai utk dewasa jg or
khusus anak2?

Maaf ya moms and dads kalo pertanyaannya banyak banget.. soalnya aku baru
denger ttg Breathy ini.

Makasih ya infonya...

Bundanya Kamui
Utty