From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 27, 2006 2:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda]Gatal waktu hamil

Smart Parents,

Numpang tanya ya... temanku sedang hamil 2 bulan dan seperti kehamilan
sebelumnya dia selalu menderita gatal-gatal di seluruh badan tapi dibawah
kulit tidak keluar di permukaan.

Oled DSOG nya dianjurkan minum _Incidal_ atau _CTM_.

Menurut pengetahuan SP's, bolehkan mengkonsumsi kedua obat tersebut? Apakah
ada alternatif lain untuk mengurangi gatal2 tersebut?

Terima kasih atas pencerahannya.

mama Bianca