From: "Syailendra Mauliana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, August 26, 2003 4:07 PM
Subject: [balita-anda] Makanan balita 6 bulan

Hi moms and dads,

Apakah keju yang Ibu Fauzan berikan itu selalu setiap hari? Apakah ada bumbu
lain yang boleh kita berikan? Kalau tidak salah pemberian garam pada makanan
bayi dapat menyebabkan ginjal menjadi rusak. Benarkah?

Terima kasih lho.

Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE
Yahoo!Messenger