-----Original Message-----
From: Papa Rico [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 28, 2006 5:08 PM

Betul sekali kata jovan mum pak,

  Selain transfulmin saya ada alternatif lagi yang jauh lebih murah,
sama sama aman, dan aromanya lebih harum, cuman saya agak sulit
mencarinya, yang saya tahu cuman di carfur, barangkali ibu ibu bisa juga
bantu saya, yaitu Balsem Telon Tresno Joyo, ini bisa buat bayi usia 6
bulan pak, saya pernah baca brosurnya, dan dengerin talkshownya di
sonora, balsem ini, bagus karena tidak terlalu panas, menthol cuma 2%,
dan juga ada eucalyptusnya yang menahan panas, danbaik untuk bayi, yang
bikin anakku suka dia mengandung minyak adas, jadi baunya kayak minyak
telon dan bisa juga untuk perut kembung, cuma sayang, kayaknya
tresnojoyo ini kurang populer jadi di cari agak susah, , jadi kalo pas
abis, dan diapotik ga ada ya pake trnasfulmin BB,   barangkali ada yang
bisa bantu

  Paparico

Sylvia Radjawane <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Hi pak Nazar,

_Transpulmin BB Balsam_ memang khusus untuk bayi, pak. Kandungannya
relatif
aman untuk bayi karena hanya mengandung konsentrat bunga camomile dan
minyak
dari ekstrak daun eucalyptus. Beda dengan _Transpulmin Balsam_ untuk
orang
dewasa yang juga mengandung zat kimia lainnya.

Bisa dicoba usapkan sedikit dulu ke area dada, punggung atau leher si
kecil
dan lihat reaksi kulitnya kalau pun memang mau memastikan kulitnya tidak
iritasi.

cheers,
Sylvia - mum to Jovan & Rena

On 11/28/06, COAP - M. Nazar wrote:

> Beberapa hari yg lalu sempat dibahas mengenai balsem Bayi BB merknya
> Transfulmin.
> Aku mohon info donk....balsem tsb aman buat bayi mulai umur berapa?
> soalnya
> kulit bayi khan sangat sensitif...

Sekarang dengan penyimpanan 1GB
 http://id.mail.yahoo.com/