Sama donk Mbak, kita senasib... RaRa jam max jam 7 juga udah bobo...
Jadi pas pulang Mama nya cuma bisa sun in RaRa yang lagi bobo aja...
hiks... Kecuali aku bisa pulang lebih cepat, pasti RaRa nungguin aku
selesai makan baru dia bobo. HIks... jadi kangen ama RaRa... padahal
masih pagi hehehe...

Quoting Noni MT <[EMAIL PROTECTED]>:

> ***********************
> No virus was detected in the attachment no filename
> No virus was detected in the attachment no filename
>
> Your mail has been scanned by InterScan.
>

> sejam setengah buat bacain seluruh imel BA yang masuk kemaren, yang
> sebagian besar ngomongin smack down :-)
>
> eniwey, semalem nonton extreme video (ato kurang lebih begitulah
> judulnya) di LATIVI
> trus ada running text yang menyampaikan bahwa tayangan smackdown
> dan sejenisnya, pindah jam tayang menjadi jam 23.00

> [...]

Email gratis 4 MB dengan fasilitas POP3 dan SMTP.
Kunjungi Indonesia Interactive http://www.i2.co.id.