mmm..aku pernah disarankan oleh dsog-ku, kalo mau hamil lg sementara anak blum 2 thn (soale saat itu aku pgn min 2 thn menyusui) sebaiknya kalo ketelanjuran hamil, yah mau tidak mau harus distop, karena saat menyusi, ada kontraksi penyempitan rahim, sehingga membahayakan bagi janin, malah kalo kandungan masih kecil, bisa keguguran.....

tetapi kasus lain terjadi pd rekan kerjaku, saat babynya berusia 1.5 thn, temanku hamil, dan tetap menyusui saat malam hari saja, dan ternyata alhamdulilah calon baby tidak terganggu...

sebaiknya bapak konsultasikan lg dg dsog-nya, mengenai kesehatan ibu, perkembangan anak dan calon baby...

btw, selamat ya atas kehamilan kedua, semoga semua sehat dan selamat, amien...

irma-makne kayla (13 bln)..