Dear netters,
Saya butuh sharingnya nih. Ada nggak ya, yang punya pengalaman sama...
Seminggu yang lalu saya menjalani general check-up, meliputi tes urine,
darah, EKG, dan USG (treadmill, rontgen, dan pap smear tdk dilakukan karena
kehamilan). Hasilnya sih rata2 normal, cuma ada satu yang agak
'mengezutkan', yaitu kadar kolesterol total saya sebesar 289 dari normalnya
di bawah 200. Padahal teman2 yang lain kalaupun ada yang kadar kolesterolnya
terlalu tinggi tidak lebih dari 10 kelebihannya. Nah, yang ingin saya
tanyakan apakah ini ada hubungannya dengan kehamilan, karena selama hamil
kan memang kita harus berusaha mencukupi kebutuhan gizi utk berdua. Contoh
aja susu, minimal 2 gelas per hari, belum yang lain2. Soalnya teman kantor
saya ada juga sih, katanya dulu setelah melahirkan check-up dan hasilnya
kolesterolnya juga tinggi. Thank's sebelumnya atas sharingnya ya...!

Kirim email ke