ihhh...hobi kita kok sama ya jeng....aku juga gak seneng tuh nonton acara
gosip, sinetron and sejenisnya, apalagi smek don.....ihhh jijay deh nonton
smekdon.....abis yang maen rata2 cowok semua sih.....kekekeke....btw, kapan2
kita nonton tivi bareng yuk jeng.....

[EMAIL PROTECTED] menulis:  klo nayla dibeliin ma pak de nya mba...
DVD gitu....aku aja pas pulan kerj tau2 Nayla bil' mami aku ada temen
baru, namanya thomas'
kupikir aku dpt tetangga baru..taunya pelm kartun kereta api :))

klo ditipi aku ga tau mba...kyknya ada deh...soalnya jrg ntn tipi...pul
kerj dah paling nyetel berita, pokoke aku ga suka yg berbau
gosiip,sinetron dan lainnya..aku sukanya ntn siraman rohani minimal berita
itupun aku liat2 beritanya (hihihi pd percaya ga sihhh klo gw gi ngibulll
kekkeke)

tp bener koq aku skrg jrg ntn tipi....
sabtu minggu sering nya jalan....hihi jd cerita kegiatan gw deeh..