Dear Smart Parent,

Mesekipun kita adu debat sampai botak sariawan juga percuma dari KPI udah memberikan ultimatum bahwa harus distop penayangannya tetapi sama saja bahkan acaranya juga tetap ditayangkan tetapi berubah menjadi jam 11 malam trik dari TV memperbanyak iklan yang mengemukakan bahwa tidak boleh menonton dan menirukan adegan di smack down, jadi pintar
pinta kita lah menjaga anak ( khan kita juga pernah anak - anak )

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 29, 2006 10:34 AM
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: bubarkan Smek don !

please deh mbak ... jangan mancing di air keruh lagi ....
kita tau kok maksud yg di debatkan itu baik.
dan tadi juga da di close.  da capek ngapusin email tentang smek don.

peace ya :)

Bunda_Salwaa <[EMAIL PROTECTED]>
11/29/2006 10:42 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Balasan: bubarkan Smek don !

plok-plok....

barisan pertahanan pertama Mbak Rini :P

*mosok meh nyanyi Laskar Cinta bareng?*
Biasa..,