Pak, udah pernah priksa urin?dikhawatirkan kena UTI (urine track infection),
pengalaman saya kalo demam sampai 39+ itu biasanya bakteri...gak mempan kalo
cuma pake penurun panas...

----- Original Message ----
From: Yenni Afrianti <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, November 29, 2006 2:06:23 PM
Subject: RE: [balita-anda] Steven sakit

Panasnya udah berapa hari pak? Udah pernah dapat artikel tentang demam
dari milis sehat? Kalu belum japri aku aja, heheheh. Selain itu baiknya
jangan dikasi proris, karena proris cukup keras dan ketika
mengkonsumsinya anak harus udah makan dulu.  Kompres sebaiknya air
hangat, atau sedapat mungkin ajak anak berendam di air hangat, selain
segar juga suhu tubuhnya bisa turun. Pakaian yang tipis2 aja, jangan
pakein selimut or kaos kaki, kecuali bila anak menggigil, bisa dipakein
selimut sebentar, setelah itu dibuka kembali sampai menggigilnya hilang.
Untuk AC biasanya aku paki suhu 25-26....

Mamanya Naufal-nabil-Nadhif