ampuuuuuuuunnn dr intan dima spsi,sms,sos,sks,tts...
sy hanya mempertahankan anak dan suami sy saja koq...
coba mba intan dima yg baik hati menawan spanjang hari selalu senyum manis
semanis belahannya...
klo ada yg ngaku2 hanna anak nya en boknya hanna itu abangnya...?
pasti sekuat tenaga tumpah darah indonesia merdeka dipertahankan dan
dibelakan??

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
11/29/2006 02:38 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Q. OOT Penasehat Pernikahan

coba ya mbak yg cantik manis dengan penuh senyum yang menawan hati satu
satunay di milis ini....
yg penting dijawab serius dong,
ada yg butuh beneran tuh untuk keluarganya....