  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, November 29, 2006 2:30 PM
  Subject: Re: [balita-anda] petisinya laku lhoo

  ***********-***********

  nih dia petisinya :

  http://www.petitiononline.com/smekdon2/petition.html

        53. yusnita Cimanggis Depok Stop tayangan smack down krn sangat
  berbahaya bila ditiru anak2
        52. dani tanjung priok tayangan porno tuh!!!! gak ada halus-halusnya,
  hentikan sekarang juga tayangan smack down, benci aku?????
        51. dikjoe Tangerang Smack Down Merusak Akhlak
        50. yusep saputra jati negara kaum 1 jakarta timur acara itu tidak
  bermanfaat sama sekali baik buat orang dewasa apalagi buat anak-anak.. kalau
  dipikir apa sih manfaat yang di ajarkan dari acara itu???
        49. eka setianingsih tebet stop smackdown
        48. rendy sudirman Just junk the program right now. no usefull at all
        47. poernomo depok 2 timur, halmahera 4 - blk Q/2 stop acara boongan
        46. ummi raka jakarta Indonesia Stop SmackDown Show!!!!!!!!!!!!!
        45. sugeng sunter jaya hentikan tayangan Smack Down, tidak
  mendidik!!!!!
        44. Andies Aryana Jakarta Stop Smack Down, Merusak Moral Anak Bangsa
        43. didik supriyadi jln. arwana 5 STOP TAYANGAN SMACK DOWN, jika tidak
  mau ada calon masa depan bangsa menjadi korban berikutnya

        42. Erika Amrina Mukri Jl. Pancawarga IV Rt 008/03 No. 1 Cipinang
  Besar Selatan, Jaktim Stop tayangan Smack down, penuh kekerasan
        41. Dien Muhammad Raya Parung No 27 Sudah seharusnya...
        40. Trisandy Pamungkas Komp. Perum Sinar Kedaung No. 45 hiii..lativi
  kita hidup memang cari untung..tapi bukan dengan mempertontonkan acara gak
  mutu seperti itu...think about it guys...
        39. henny  Jagakarsa, jaksel tidak mendidik & sarat kekerasan
        38. Achie ucup Jak-sel This "smackdown" thing never educated anyone
  unless help growing a brutal and radical generation and this show againts
  the pornografic and pornoaction regulation. What is the sensor department
  have been doing anyway?
        37. Dini Bekasi setuju.....
        36. Kyla Jakarta Stop Tayangan Smack Down dan tayangan yg tidak
  mendidik lainnya
        35. dea anthea bogor no educative
        34. Hanna Aditia Krismiati Jl.H.Zaini No.41 RT.03/28 Kel.Bakti Jaya
  Depok STOP TAYANGAN SMACK DOWN RIGHT NOW... !!
        33. jaika jakarta yak! saya kurang setuju ne!! itu tayanggan sumekku
  daun harus dihapus ne!!
        32. adivia hana wardhani pondok gede aku juga ndak cetuju ada smedon
  di tipi... ganti dora aja .. atau kereta biru (thomas the train)...atau
  tuinis (tweenies)... smedon ngga mau....
        31. Assyaef Jl. Joe - Lenteng Agung Hentikan sebelum ada korban
  berikutnya!!
        30. tri aditya jkt stop sekarang juga tayangan smekdon !!! ini adalah
  penjajahan terhadap akhlaq yang dilakukan oleh orang-orang yang membenci
  islam dan membenci indonesia hidup berdamai dengan tenang, jangan biarkan
  keluarga dan negara kita yang akan menjadi korban berikutnya.... STOP
  KEKERASAN !!!
        29. Rienz Jl. Limo No. 44 hentikan semua bentuk tayangan kekerasan
        28. hnn jkt stop tayangan smack dowmn
        27. Yuni Ramadhini cilandak anak2 itu hanya meniru apa yg diliat,
  pertimbangkan dampaknya jgn menunggu sampai ada korban
        26. Yuliastri Wulandari jakarta mohon dihentikan penayangannya
        25. Irni Yusnita Kota Kembang Depok Not recommended
        24. indry w lenteng agung stop penayangan yg merusak moral
        23. Riza Ragunan STOP !!!! tayangan SMACK DOWN
        22. selly Jakarta stop tayangan smack down
        21. ije depok walapun bukan untuk segmen anak-anak, tetep aja ga ada
  manfaatnya.
        20. Rita Depok Stop Tayangan Smack Down!!!!
        19. Riva Graha Pratama Bld Lt 17. M.T Haryono Kav.15 Please stop
  Tayangan Smack Down
        18. Asril  Depok Acara ini, selain tidak ada manfaatnya juga banyak
  mudharatnya, jadi sebaiknya dihentikan saja
        17. Diyas Herrianti Depok Timur tayangan ini tidak ada gunanya sama
  sekali... gak ngerti aja gitu bagusnya dimana????
        16. Sri Andriany Jl. H. Mursyid RT. 003 RW. 03 Jagakarsa, Jakarta
  Selatan STOP Smack Down, Tontonan yg Tidak berguna !!
        15. suseno depok Stop tayangan SMACKDOWN
        14. tommy dima bekasi ya saya sangat setuju dengan istri saya...saya
  trmasuk pecinta smack down... tapi demi anak2 saya, saya tak mau lah mereka
  jadi korban... jadi saya dukung lah di setop aja itu smack down...
        13. Dian KDH, Bogor mending gagalin kontrak deh...daripada makan
  korban nyawa
        12. intan dima taman makam pahlawan komentar saya hanyalah satu bahwa
  smack down sebaiknya disetop saja secara masyarakat indonesia belum bisa
  menerima dan menyikapi dengan bijak tayangan hiburan semacam semekdoun ini.
  jangan tunggu sampai cucunya pak latief jadi korban baru tau rasa....
        11. Kosi Jakarta Stop Tayangan Smack Down, juga tayangan2 lain yg
  berbau kekerasan, pornografi dan tayangan tdk mendidik lainnya.
        10. Lucia Hartini Depok Hentikan tayangan itu, jika memang tak
  mendidik dan jelas2 berakibat fatal, minta kesadaran sbg manusia yg tahu
  resiko tayangan untuk pendidikan, jadi tolong hentikan tayangan itu
        9. piesuroso Kebagusan Rt002/03 Jakarta Selatan Wajib Stop Tayangan
  Smack Down !!!!
        8. lila Depok stop tayangan smack down! mbok ya di ganti saja dg
  tayangan yg lebih bermutu & mendidik....
        7. Miyabi Japan mending digenti komedi ayam jago...
        6. Sukmawan Bayu Laksono Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor apa
  nggak ada tayangan yang lebih mendidik? smackdown itu hanya dagelan, brutal
  dan tidak ada unsur sportifitas seperti tayangan olahraga.
        5. Ayu Singosari-Malang Jawa Timur -
        4. Helen Depok Stop Tayangan Smackdown
        3. bonek jakarta utara Ngapain sih pada nonton smack down?.