To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 29, 2006 6:16 PM
Subject: Re: [balita-anda] Q. OOT Penasehat Pernikahan

Eiiittttt..... tunggu ...... tunggu....
jangan di bawa ketempat umum dong...
ini khan persoalan pribadi...
abang saya belum pernah nikah dan jangan pernah mengeluarkan
statement yang tidak jelas ya..... ( gaya bicaranya Elsya sarif )

tes DNA ... sapa takut....(kaya iklan sampo clear)

ok.. saya akan ajak Kiss (indosiar) dan berita selebritis (Tv 7)
dan akan saya buktikan hahahahahha :p

kalo kata roy suryo " itu bisa pake photoshop" hihihihi

On 11/29/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>