To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 30, 2006 10:13 AM
Subject: Re: [balita-anda] Menularkan Kebahagiaan

it's very interesting loh mom :)
aku jg menebar keceriaan ke tukang ojek yg biasa mangkal di blok rumah, dg menaikkan tarip yg biasanya 2000 jadi 3000 (tanpa mrk minta dan tanpa ada aturan tak tertulis), dan mrk terlihat senang...aku pikir seribu jg sangat berarti bagiku, tp mungkin jg sangat lebih berarti bg mereka dan keluarganya...

salam,
irma
----- Original Message ----- From: "Rita Yulianti" <[EMAIL PROTECTED]>