maaf ya...
saya jg punya problem yang sama, udah nyoba berkali-kali, gagal terus...

buat para BA-ers...
maaf, milis ini ternyata tidak cocok untuk saya...
terlalu banyak posting...tapi isinya bnayak yang oot....
saya jadi repot sendiri bacanya...
maaf...
saya emang agak sibuk jadi gak sempat ikutan nimbrung ngobrol...
tadinya saya berharap banyak info menarik...ternyata belum seminggu udah
sekitar hampir 1000an email masuk tapi info penting tentang balitanya
-dikiiit banget

side effectnya banyak emai penting yang justru luput gak kebaca

saya pengin unsubscribe...please....