Dear mom and Deads..

Udah lama nich ndak ikutan sharing..
Mohon donk , advisnya.. Saya punya anak umur 8 th , cewek..Tapi masih aja
suka ngompol,Kalau adiknya 4th justru ndak pernah ngomol lagi, Saya cukup
bingung ngehadapin hal ini.Padahal mau tidur Maya udah pipis dulu.Kalau saya
kebablasan ndak bangunin jam 2 atau jam 3 malam aja, Pasti dech.. ngompol
Semalem saya kebablasan lagi.. Saya kebangun jam 3 saya periksa  C.D nya
udah basah..Yach.. Saya terpaksa cuman nyuruh  Maya ganti baju and
CD..kebayangkhan..kalau udah gede ini ngompol..baunya...
Ada ngga' Mom's and dads punya pengalaman yang sama?? Atau katanya saya
harus bawa si Maya ke Paraji untuk urut itu perut ( kata teman saya sich
perutnya turun). Tapi saya belum tahu di daerah Cibinong, Bogor dsk.. karena
saya baru 2 bulan pindah di cibinong ini..

Mohon ya advisnya.. ditunggu..

Vivie

Mamanya Maya..