  From: Fifi Ester
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, August 26, 2003 4:49 PM
  Subject: RE: [balita-anda] URGENT - Panas kalau mau tumbuh gigi

  Mbak Misty,
  Mungkin masing2 anak berbeda.
  Anak saya waktu tumbuh gigi seri nggak panas, tapi kemarin baru tumbuh gigi geraham
badannya
  panas. Sepengetahuan saya untuk mencegah panas saat tumbuh gigi, anak dikasih Gripe
Water.
  (obat u/ panas dalam & katanya nggak ada efek sampingnya & bisa dibeli bebas/ditoko
obat).
  Hanya saja tempo hari gripe waternya habis, dan menurut pengasuhnya nggak perlu,
jadinya saya
  tidak beli lagi. Akhirnya saya kasih lagi Gripe Waternya dan ternyata memang
sakitnya hilang.
  Kalo panasnya saya kasih tempra saja.

  Untuk tahu panasnya karena tumbuh gigi, saya lihat pas dia lagi mau minum pake
botol, langsung nangis,
  mungkin kesenggol giginya.

  Begitu mbak, semoga membantu...