Mbak Lely,

kalau gak salah SD Labschool rawamangun sekarang menerapkan sistem
pendidikan inklusif mbak, jadi mereka menerima siswa dengan kebutuhan
khusus untuk belajar berdampingan dengan siswa yang normal...
kebetulan saya pernah wwcr pak Arief Rachman dari Labschool, beliau
bilang begitu.
mungkin untuk lebih jelas soal info SD mana saja yang menerapkan
sistem inklusif ini (saat ini sepertinya sudah cukup banyak, bahkan di
Bogor saya dengar SD dan TK di sana diwajibkan oleh depdiknas untuk
menerima minimal 1 siswa autis di dalam kelas) coba dicek ke
www.putrakembara.org

cheers,
Hera