Gara-gara Japri sama member milis BA..jadi inget mau cerita (masih ada hubungan
sama BA kok)
Tadi siang aku besuk Bapaknya rekan kerja di RS (Ruang ICU).
Nah diruangan ICU itu ada jg bayi usia 9 bln. Dengar cerita dari teman sih..krn
step.
Anak tsb sudah dinyatakan meninggal krn tdk ada tanda-tanda kehidupan yg
terekam (mati suri??).
dr. sudah angkat tangan.
Tapi ibu sang anak bersikeras kalau anaknya masih hidup...minta tolong supaya
anaknya tetap di R. ICU..ditangani, dipantau terus.
Ternyata hari ke 5 (?) mulai ada tanda-tanda kehidupan.
Tapi begitu aku sampai RS itu, sang anak lagi mau dipindahin ke ruang rawat
inap. Lagi nangis..katanya nggak apa..biara jantungnya terlatih (?)
Aduh...kebayang kalau sang ibu nggak denger nalurinya.... :-(
Maaf infonya nggak lengkap..habis nggak enak nanya temen..soalnya mau besuk
bokapnya kok ditanya-tanya.

Dini

Kirim email ke