Saya malah ada cerita nyata, dan ini terjadi dikeluarga sy (msh saudara
jauuhh)

Sebut sj si A,
A ini laki2 yg baik, tampan,setia, berkedudukan dan kaya pula (sy manggil
blio Raja, krn mmg ada keturunan drh biru )
dan A mempunyai anak2 yg lucu, pintar dan istri yg cantik, pintar
pula..sempurnalah waktu itu..
mrk mempunyai 4 anak laki2 semua.

entah kenapa..sang istri tiba2 sakit..dan jiwanya sakit pula...sering
ngomong sendiri...tiba2 nangiss..

si A..jadi down bangettt krn blio cinta sekali dg istrinya...walau istri
sakit dan ngga bisa melayani dlm berbagai hal termasuk keb biologis..
dan sang istri dah berobat kemana mana..bahkan luarnegri..masih pula bak
org sakit jiwa...

Akhirnya mrk menyerah..ada yg menyarankan ke dukun..dan apa yg disarankan
sang dukun?
katanya istrinya klo mau sembuh si A harus kawin lagi..
karna A sngt setia dg istrinya..jelas menolak mentah2...

setelah 10 tahun kemudian...ahirnya A menyerah dan si A ingin istrinya
sembuh...walo secara logika agak aneh, ahirnya A mengikuti saran sang
tokoh spiritual tsb untuk menikah lagi, tp si A gak mau nyari blio minta
dicarikan..

dan menikahlah si A dg gadis yg berumur tp msh cantik...dan punya anak
wanita 1 (klop krn dl ga ada anak cewe)..
dan aneh bin ajaib..istri pertamanya sembuhhhh totalll malah kompak dan
sayang dg istri kedua ini.

anehkan?
dan sy sendiri yg menyaksikan...

jadi segala sesuatu jg langsung skak mati...didunia ini hati manusia siapa
yg tauuu...semua penuh dg nego....
hehhehe

btw melisa elo ngga ngasih data yg diminta doi..? doi nanyain tuh..

"Arrazy, Fahruddin (farrazy)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 12/01/2006
04:43:22 PM:

Kirim email ke