-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, December 02, 2006 9:41 AM

dduhhh ... jangan gitu toh Bunda .. aku ini blom ada apa2nya ..masih
taraf
belajar juga ..
semoga bisa ketemu harinya spy bisa pergi ke Ocean Park pas liburan ..
maklum jauh .. klo pas ga liburan ya ga bisa pergi ..
wah seruu dong .. bisa ketemuan ma Rudi Choiruddin .. ntar share tips ..
trik .. n resep2nya yach .. krn kan meski resep sama tp beda tangan bisa
beda hasilnya xixixixi ...

ketua kelass .. salam buat si cantik Zalwa ya .. titip salam buat dd Iza
juga

Devi

                                               To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                                               cc:

            "Bea Cukai"                        Subject:  Re:
[balita-anda] Absen Sabtu.....
            <[EMAIL PROTECTED]>

            Others, 01/12/2006 09:28 PM

Thanks yach Mbak Devi,resepnya dah nyampe.

Harga tiketnya aku ga tau kalo pas hari libur begini( Sabtu Minggu),
kemarin
itu aku baca postingannya Pak Mulyadi harganya masih promosi sampe
tanggal
10 Des HTMnya Rp 25.000
Kepinginnya sih tadi pagi soale kalo sore aku ada acara keluarga
berhubung
temanku ga masuk anaknya sakit, yach mau ga mau masuk, itu juga kalo
jadi
lho besok Minggu soalnya Melisa dan Sefty datengnya sore jam 3 an, aku
juga
kepingin ketemu nih salaman trus fhoto bareng ama selebnya BA
he..he..he...
Oh yach Mbak, aku minggu depan mo kopdaran ama Rudy Choirudin ikutan
demo
masaknya, kali-kali bisa fhoto bareng juga he..he...he...
Kalo Rudy Chorudin ala BA yach Mbak Devi ini, kapan kita bisa jumpa Fans
:-)) jauh sekali yach tempatnya Mbak Devi di Mojo sana

Hari ini aku sampe jam 3 an, ntar kalo jam 2 dah kelar mo ngacir......