hi..hi.. anakku juga suka gitu ko' tapi kaya'nya kalo
anakku itu krn faktor turunan abis dirunut-runut dari
eyangnya suamiku, mertuaku, sampe suamiku juga suka
ngigo. jadilah aku yang kebagian kaget kalo lagi tidur
tiba2 ada yang teriak, tapi lama2 biasa juga sih.

ngigonya sih ya sekedar ngigo aja, kalo anakku paling
teriak ayam.. ayam... ato miong..miong.. ato kadang
suka nangis tiba2 or ketawa aja terus kalo udah
dipeluk dan diusap-usap juga pules lagi tidurnya alias
ga ngigo lagi...

--- Rita Yulianti <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear all....
>
> mau nanya neh....Insyi 2 thn 2 bln kok sekarang
> sekitar dini hari gitu suka
> ngigau.....
> tapi kok ngigau-nya aneh.....misalnya gini :
> 1. malam sabtu kmrn dia ngigau teriak2 minta
> roti...abis itu dia bangun, dan
> aku kasih roti...bener2 habis dia makan tuh 2 lembar
> roti tawar....
> 2. Malam Jumat dia ngigau "mau mamam...mau
> mamam...." akhirnya jam 2 bangun
> dan bener2 minta makan.....makannya lahap bgt....
> 3. Tadi malam ngigau lagi "minjam kaos kaki...minjam
> [...]

Cheap talk?
Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.
http://voice.yahoo.com