aku ada siy artikel ttg puree ini .. di situ dibilang pakai hand held
manual/electric puree .. cuma penampakannya aku ga tau .. aku dapet
info/artikelnya dr mbak Dewi Joris (master puree)..

mbakk Dewwiii Joriss .. masih iku BA ga ..

Devi

                                                         To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                                                         cc:

            "Ade Risna Riswandini"                       Subject:  Re:
[balita-anda] Makanan Pendamping ASI
            <[EMAIL PROTECTED]

            Others, 04/12/2006 03:07 PM

Dear parents,
kebetulan lg pada ngomongin mpasi..ikutan tanya yaa..
saya pernah baca resep2 makanan padat bayi, salah satunya ada resep puree.
Disitu disebutin kalo puree akan lebih gurih & creamy kalo dibuatnya pakai
alat puree/ khusus.
alat untuk membuat puree seperti apa ya moms ? trus belinya dimana ?
soalnya
sebelumnya saya pikir hanya dihalusin pake blender aja..
maaf yah bukannya bantu , malah ikutan tanya hehe
makasih sebelumnya yaa..