klo kmrn istri yg katanya gi kesemsem ma lagunya letto...
klo ini sapa yg gi kesemsem pak?

aku inget cm dikit...

Dunia ini penuh kepalsuan..
mungkinkah tiada keikhlasan..
apakah ini suatu pembalasan..
kusadar kebesaranmu tuhan...

aku bagai seorang..
kembara jalanan..
terombang ambing dilautan gelora..
mencari kebahagian...bla..bla...(lupa hiks)merubah kasih..
mungkinkahkah suratan hidupkan selalu sendirian..

Hati membeku mengingatkan,kata janis manismu
ku dilambung angan2 belaian kasih sayang
suci darimu..
ohh kejamnya...lidah tidak bertulang..ucapan cinta mengiris kalbuuuu...
kukan pergi membawa diri...cinta dihati terkubur lagi...

heheheh inget cm itu doang..itupun kyknya gw lagi SD apa TK ya..lupa..ini
lagu nya kk gw kyknya..makanya apal..tiap pagi doi suka nyetel lagu,
berisik ngebangunin gw...