mba noni.. sori nih ikutan nimbrung...

pengalaman punya ps1, ps 2 sama xbox, alhamdulillah
baik2 aja. tapi memang punyanya bukan yang portable
(kalo ga salah yang portable itu yang sekalian ada
layarnya ya yang mirip game boy?) aku punyanya yang
disambungin ke tv.

memang u/ lensa optik harus hati2 ya kaya vcd or dvd
player aja, krn kalo lensa optiknya rusak ya playernya
ga bisa dipake. diantara ketiga player itu bedanya
kalo ps1 ga bisa buat dvd, kalo ps2 n xbox bisa. nah
antara xbox sama ps2 itu cd games nya lebih banyak ps2
ketimbang xbox, trus kalo xbox itu playernya lebih
besar (gendut) daripada ps2. kalo beli yang original
dalam paketnya xbox cuma dapet 1 stik, kalo mau 2 ya
harus beli (biasanya buatan taiwan,or china cmiiw).

sekarang kalo ga salah udah ada ps3 n xbox 3.
antara ps sama xbox kalo ga salah u/ ps gamenya itu
banyak ke arah permainan stategy sementara kalo xbox
permainan perang/tembak2an.

nah kalo u/ psp lagi2 kalo ga salah kasetnya itu masih
jarang, kalopun ada harganya lebih mahal daripada cd
ps ato xbox

kalo aku disuruh milih u/ yang portable mendingan beli
game boy aja... lebih praktis, kasetnya juga banyak n
lebih murah.. kalo mo cari bisa di itc (biasanya ada
toko khusus yang jualan barang2 tsb) ato di blok m
plaza (sory lupa lantai berapa). tapi yang aku tau
persis sih di itc permata hijau satu lantai dengan
penjual hp.

happy hunting n playing ya...

--- Noni MT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ***********************
> No virus was detected in the attachment no filename
> No virus was detected in the attachment no filename
>
> Your mail has been scanned by InterScan.
>

> maksudnya, optik gimana pak?
> apa iya cuma kuat 8 bulan?

Need a quick answer? Get one in minutes from people
who know.
Ask your question on www.Answers.yahoo.com

Have a burning question?
Go to www.Answers.yahoo.com and get answers from real people who know.