mbak mei, kalau memang demam tinggi itu diakibatkan dari etrsiram air panas, berarti bekas luka airpanasnay itu sedang infeksi.....

bagaimana bekas lukanya? apakah burn-nya sampai derajat 2?

----- Original Message ----- From: "mei diana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 07, 2006 10:35 AM
Subject: [balita-anda] anak umur 1 th kena air panas

Dear parents,
Bbrp hari yang lalu anak bos ku umur kurang lebih 1 th kena siram air
panas, lalu dirawat dir s selama 2 hr, dan kemarin sudah p ulang, eh
katanya hari ini masuk lagi krn anaknya demam dan kejang2..

Ada yang pernah ngalamin spt itu ga? Kenapa bisa kejang2 dan demam
tinggi? Padahal kl dah keluar dari RS seharusnya kondisinya membaik?
Mohon sarannya. ya moms n dads..
Untuk obat2an, saya blm ber dialog lgsg dgn bos saya.

Tx b4
Mama elizabeth