From: balita-anda@balita-anda.com
Date: 12/07/06 11:04:44
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] chil mil platinum

Dear All,

Ada rekomendasi dokter anak yang "bagus" di daerah Depok / Cibubur tidak
?

Saya tinggal di daerah Gas Alam / Cimanggis .. sekarang ini dokter anak
- nya di daerah Menteng .. tp terus terang kejauhan ..

Mungkin bantuan rekomendasi nya ya ?
Saya prefer yang sudah senior, punya pengalaman ,tidak "obral" obat tapi
mumpuni .. he he he .. banyak mau-nya ..

Tks ya

.

Kirim email ke