terima kasih atas tanggapannya...
kalau saya masih bertahan megang tiang...

----- Original Message ----- From: "Habib & Ivy Baehaki" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 07, 2006 2:47 PM
Subject: Re: [balita-anda] maaf, arisan 500rb

500rb dolar??? *pingsan*
SOL
----- Original Message ----- From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 07, 2006 3:31 PM
Subject: [balita-anda] maaf, arisan 500rb

maafff, bukannya saya banyak duit...
bukannya saya bingung ngebelanjain sisa dana...

maaf, bukannya saya mau sombong...

maaf....
tapi saat ini ada ide untuk arisan perbulan 500rb...
sebenernya hanya ingin dapet kocokan yg lebih tinggi... maaf...rasanya pan lebih berasa gitu kalo pas dapet....
ada yg mau nggak ya?

maaf....
maaf yaaa.....