From: Reni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 07, 2006 10:42 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SuspectedSpam] [balita-anda] OOT: TEMPAT MAKAN OR RESTORAN YG
OK DISEPUTAR JAKARTA &SEKITARNYA....

Dear All

Insya allah bulan ini, Bapak ku Ultah, nah aku binun niy mau bikin acara
apa, kalo kasih kado kayanya beliau dah ngga terlalu butuh dey, secara
beliau ini
usianya sudah cukup tua dan untuk barang beliau punya cukup banyak....

Nah rencananya siy aku mau ajak Bapakku makan siang diluar sambil liburan
kecil

Kira2x parents ada yang tau ngga ya, tempat makan or restoran yang ok di
seputar
daerah bogor, puncak or pengennya siy ke arah tol yang menuju cikampek sana
ya
kalo ke puncak macetnya bow ngga tahan....

Ada yang punya saran ...tolong dong kasih masukan ya..

ditunggu loch

thanks
Reni_maknedaffa