From: mommy andrew <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Dec 7, 2006 2:08 PM
Subject: Minyak sayur, kecap, makanan balita
To: balita-anda@balita-anda.com, "[EMAIL PROTECTED]" <
[EMAIL PROTECTED]>

Dear all my friends,
tanya donk...
secera aku msh ksh makan ke anakku (15 bln) tanpa garam dan gula....
aku baru mau mulai mengenalkan makanan yg spt org dewasa ke anak ku... jd
nasi putih(mungkin dibuat nasi elmbek dulu) terus lauk pauknya
etrpisah...(selama ini msh model yg bubur tim dgn sayur mayur dan daging
dicampur jadi satu...)...

nah yg sy mau tanya :
1. kalo numis sayur... pakai minyak syaur nya jenis apa .....? ada yg blg
olive oil extra light yg bagus untuk anak anak...nah kalo ada yg pakai olive
oil, minta info donk.... merk apa, harga seberapa, beli dimana yg ga
mahal....?
pertimbanganna apa dlm memilih minyak sayur ini yg bisa dibilang bagus/baik
utk anak2x ....?
kalo minyak goreng spt bimoli, kunci mas, tropikal... apakah cukup aman
dipakai utk anak2x balita ?

2. kalo kecap..... apa umur 15 bln sdh boleh masak yg pakai kecap ? merek
apa ? apa ada pertimbangan khusus dlm memilih kecap utk anak anak ?

3. kecap saus tiram, dll... apakah sdh boleh dikenalkan ke anak balita?
merek apa yg baik ? kecap atau perasa apa lagi yg sdh boleh digunakan dlm
masakan anak balita ?

4. terakhir, minta resep donk lauk pauk utk menu makanan anak 15 bulan ke
atas .....

thx yah
catherine

Kirim email ke